Sabtu, 07 Januari 2012

Promosi

Permisi........ Duo Gaje disini! Kami mau 'PROMOSI' nih! *elehhhh*

Rii: Permisi, mobil BMW mo lewaaaaaat! *ga nyambung* ehm..... sori-sori! aku si gaje ini mau P-R-O-M-O-S-I  FANFIC! Silahkan buka Fanfiction.net dan search author  'RIYUU KASHIMA'  atau silahkan klik disini! Mohon yah.... baca Fic ku dan jangan lupa... REVIEW YAH....

Indy: Yah..... gua ga mau kalah! PERMISI... ASIMO MO LEWAAAATTTT!!! Puas??? * Gua mo P-R-O-M-O-S-I   F-A-N-F-I-C nih. bacaa fic gue yahhh namanya "INDYOSHI KISAME" atau klik disini....
kalo lo REVIEW JAGAN DI FLAME YA! WASPADALAH!, oh iya numpang Promosi novelnya kak "Raditya Dika" judulnya "Manusia Setengah Salmon" sekian terimakasih yee :D

JADI..... SEKIAN DARI KAMI, TERIMA KASIH.... :D

1 komentar:

  1. KYAAA!!! ni TATANG alias Ntang, alias Lintang. gue gak bisa jadi members kalian. udah gue coba. tapi gak bisa. kalau udah baca coment gue, nanti kita bahas bersama - sama.
    NB: ntang dah baca fanficnya.

    BalasHapus

Bagi yang sudah mau memberikan komentar, kami ucapkan TERIMA KASIH!